PROGRAM AFFILIASI. Powered by Blogger.

Search This Blog

Tuesday 7 October 2014

Cerita Sex Sedarah - Bapak dan Kedua Anak Gadisnya

Incest
Membaca berita di detik.com membuat bulu kuduk merinding. Sudah sebejat itukah kelakuan seorang bapak yang telah tega memperkosa kedua anak gadisnya?? Sungguh biadab.

Sebenarnya kita perlu menelaah, apa sih yang jadi penyebab bisa terjadi hal-hal yang demikian rusaknya? KAlau saya baca-baca berita tentang pemerkosaan orang tua terhadap anaknya biasanya adalah mereka orang yang perekonomiannya renda (miskin) sehingga harus hidup di kontrakan atau bedeng-bedeng yang sempit dan harus berhimpit-himpitan dengan anak-anaknya saat tidur. Lha kalau anaknya sudah gadis gimana? Kan jadi piktor tuhh pikiran sang bapak. Belum lagi jika sang ibu terpaksa harus jadi TKW. Aduh...

Tapi hal yang paling penting adalah iman kita harus sangat tebal, apalagi di jaman yang serba edan kayang sekarang ini. Semua informasi dapat kita peroleh kapan saja dan dimana saja. Dan sedapat mungkin, giat bekerja untuk keluarga sedini mungkin agar kehidupan kita berkecukupan. Bukankan keluarga (Anak, Istri) adalah harta kita yang paling kita sayangi? Jangan sampai kita menterlantarkan, apalagi merusaknya. Tul gak sob?

No comments:

Post a Comment

Best Link

Business Business Directory - BTS Local Marketing Blogs - BlogCatalog Blog Directory


Counter

free counters

Link Exchange

Ayo saling Tukar Link.
Copy Paste kode dibawah ke blog anda. Link akan tampak seperti:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP